Posted in Uncategorized

Gol Lampard yang di tolak wasit

jorge-larrionda

Sesak rasanya apabila tim kesayangan dikalahkan, apalagi dibantai 4-1. Namun begitu kemenangan Jerman atas Inggris masih menyisakan kontroversi sehingga “Wasit Goblog” menjadi trending topik internasional di twitter. Wasit Goblog yang dimaksud adalah wasit yang memimpin pertandingan antara Jerman VS Inggris, yaitu Jorge Larrionda yang menganulir tendangan Frank Lampard ke gawang Jerman.

lalu penyebab gol lampard ditolak wasit???Ternyata FIFA sudah merubah garis pembatas gawangnya!

Penulis:

Nama saya Angga Permana Aripin, lahir di bogor pada tanggal 08 november 1988, alhamdulliah lahir dengan selamat di sertai hujan saat musim kemarau... Saya sangat suka mengoprek-oprek barang elektronik, bermain game dan membuat program... Tujuan hidup saya ingin membahagiakan orangtua saya sampai dia bahagia dan bangga... blogs ini saya buat untuk teman-teman yang membutuhkan data-data seputar elektronik dan komputer.

Tinggalkan Balasan

