Posted in Software

Internet Download Manager (IDM) v5.19

Internet Download Manager merupakan software download accelelator yang banyak digunakan didunia. Wajar memang karena kemampuan download yang hebat hingga dapat melebihi 5 kali kepecatan download normal tanpa IDM. Kemarin IDM ( internet Download Manager ) telah merilis versi terbarunya yaitu Internet Download Manager 5.18 beta. Ya meskipun masih versi beta tapi setelah saya coba ternyata kemampuannya luar biasa. Ada beberapa penambahan IDM versi 5.18 dari versi sebelumnya ( IDM 5.17) yaitu diantaranya penggantian icon yang dahulunya hanya tanda panah hijau kini diganri dengan icon dunia yang diklilingi icon IDM yang dulu, penambahan dukungan Unicode karakter, dll

Untuk mendapatkan IDM versi 5.19 Silahkan gunakan link dibawah ini

Download IDM 5.19  Trial Version

Patch Untuk IDM 5.19 (Semua versi IDM 5.18 & 5.19)

Penulis:

Nama saya Angga Permana Aripin, lahir di bogor pada tanggal 08 november 1988, alhamdulliah lahir dengan selamat di sertai hujan saat musim kemarau... Saya sangat suka mengoprek-oprek barang elektronik, bermain game dan membuat program... Tujuan hidup saya ingin membahagiakan orangtua saya sampai dia bahagia dan bangga... blogs ini saya buat untuk teman-teman yang membutuhkan data-data seputar elektronik dan komputer.

Tinggalkan Balasan

